Sabtu, 16 September 2023

Hanya 900.000 / kodi Jual Grosir Sarung Wadimor Putih Di Tokosragen

Sarung Wadimor putih adalah salah satu varian yang sangat diminati, baik yang bermotif tumpal, polos, maupun yang kotak - kotak. Inilah saatnya untuk menambah koleksi jualan sarung Anda dengan Sarung Wadimor putih berkualitas tinggi, yang dapat Anda dapatkan dalam jumlah besar dengan harga grosir yang sangat menarik, hanya 900.000 per kodi di Tokosragen.


 

Sarung Wadimor Putih Cocok Untuk Hari Raya

Di Indonesia, tradisi mengenakan baju koko putih selama Hari Raya Idul Fitri adalah salah satu yang paling dihormati. Untuk melengkapi baju koko putih Anda, tak ada yang lebih sempurna daripada sarung Wadimor putih

Sarung Wadimor putih adalah simbol kesederhanaan yang mengesankan. Dalam kekhasannya yang polos, sarung ini mampu menciptakan tampilan yang begitu elegan. Dalam rangkaian baju koko putih yang bersih dan polos, Sarung Wadimor putih akan menambahkan sentuhan yang istimewa dan membuat penampilan Anda semakin terkesan.

Harga Terjangkau: Dengan harga grosir hanya 900.000 per kodi, Anda mendapat peluang untuk memiliki sarung dengan brand ternama dan bisa dijual lagi atau untuk dibagi- bagikan tanpa perlu khawatir tentang anggaran.

Sarung Putih Polos Terbaik dengan Harga Grosir

Tokosragen menyediakan sarung putih polos dan bermotif dengan kualitas terbaik. Kami memahami betapa pentingnya sarung dalam penampilan setiap orang ketika hari Raya tiba. Oleh sebab itu bagi Anda yang ingin menyediakan produk berkualitas dengan harga yang bersaing dapat segera menghubungi kami untuk mendapatkan Sarung Wadimor Putih dengan Harga Grosir Rp.900.000 / Kodi.

1 Dus berisi 10 sarung wadimor

Berat : 5kg / 1 dus isi 10 sarung

Harga : Rp. 900.000 / Kodi, boleh beli 1/2 kodi harga Rp. 450.000

Hubungi Marketing tokosragen.com 

Arini : 087858086060


Tidak ada komentar:

Posting Komentar