Kamis, 19 Januari 2023

Grosir Saracel Sarung Rasa Celana (Termurah 2023) Untuk Dijual Lagi

Sarung Celana Membantu Anda Memakai Sarung Lebih Rapi dan Anti Melorot

Sarung Celana merupakan modifikasi fenomenal dari sarung klasik yang didesain agar mudah dalam memakai sarung. Dalam Waktu  5 detik saja anda sudah tampil rapi sarungan bak seorang santri Pondok Pesantren.

Sarung celana di Tokosragen.com terbuat dari sarung berkualitas dari merk sarung gajah duduk, Sarung Wadimor, Mangga dan Bin Affan yang telah teruji kualitasnya dan nyaman dipakai. Sarung Celana di Tokosragen memiliki berbagai ukuran antara lain:


 

Sarung celana dewasa

Sarcel dewasa bisa dipakai untuk usia remaja sampai bapak – bapak dengan 6 ukuran tersedia sebagai berikut dengan Lebar pinggang max x Tinggi:

S : (80 cm x 78 cm)

M : (85 cm x 80 cm)

L : (100 cm x 83 cm)

XL (103 cm x 86 cm)

XXL: (103 cm x 88 cm)

Jumbo : (112 cm x 90 cm)

Sarung Instan anak & Balita

Sarung instan anak akan membuat ibadah anak menjadi lebih berkualitas.  Sarung instan anak memiliki ukuran berikut ini dengan lebar max pinggang x tinggi:

S balita :  Untuk Usia 2 th

M balita :Untuk Usia 3 th

L balita : Untuk Usia 4 th

Xl balita : Untuk Usia 5 th

S anak : 52 x 55 cm (perkiraan anak usia 6 th)

M anak : 56 x 60 cm (perkiraan anak usia 7 th)

L anak : 60 x 65 cm (perkiraan anak usia 8 th)

XL anak : 64 x 70 cm (perkiraan anak usia 9 th)

Dapatkan Sarung Celana Hari Ini dan Rasakan Mudahnya Memakai Sarung Dengan Instan.

Cara Mendapatkan SarCel Pilihan anda & Anak  sangat mudah. Anda cukup order via SMS, WA atau BBM yang tercantum di akhir halaman ini. Ada Mas Yansa dan Mbak Arini (staff tokosragen.com) yang akan menerima pesanan dari anda setiap hari mulai pukul 08.00 – 20.00 Wib.

Lalu anda akan menerima balasan berisi nomor rekening & jumlah uang yang harus ditransfer. Pastikan Anda konfirmasi kembali via SMS/WA/BBM kepada kami jika Anda telah mentransfer.

Selanjutnya staff distribusi kami akan bekerja keras mengemas pesanan Anda hari ini juga…. agar kurir JNE / POS /Wahana dapat mengantar Sarung Celana Pilihan anda & Anak tepat didepan pintu rumah Anda dalam 2 – 3 hari (kota besar di Jawa) atau 4-7 hari diluar kota besar.

Ada Diskon buat anda yang memesan kepada kami baik sebagai pembeli ecer atau pembeli grosir.

Hubungi Kontak kami segera di nomor dibawah ini :

WA Khusus Pria :  082-221-996-615 (atau klik tokosragen.com/wa1 untuk langsung terhubung ke kontak WA tanpa simpan nomor)

WA Khusus Perempuan: 0878-5808-6060 (atau klik tokosragen.com/wa2 untuk langsung terhubung ke kontak WA tanpa simpan nomor)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar