Kamis, 16 Maret 2023

Jual Grosir Celana Sirwal Tempur Bahan Twist Alexandro Merk Bin Ghifar

Di Tokosragen kamu bisa mendapatkan aneka sirwal dengan harga grosiran yang murah dengan minimal pengambilan berjumlah 10pcs. Pada Kesempatan kali ini admin tokosragen akan kembali posting jualan grosir celana sirwal tempur dengan bahan Twist Alexandro dari merk Bin Ghifar. 

Yuk Kenalan Dengan Celana Sirwal Tempur Dulu

Sirwal Tempur terkadang sebagian orang menyebutnya sebagai sirwal kargo merupakan sebuah celana cingkrang dan lebar yang memilki kantong tempel berukuran besar di sebelah kanan dan kiri celananya. 

Sirwal ini juga merupakan pengembangan model celana sirwal modern yang meniru celana kargo. Celana sirwal kargo banyak disukai karena memiliki jumlah kantong yang banyak mungkin sekitar 4 buah dan berukuran besar untuk model tempelnya.

Bahan Twist Alexandro

Bahan yang digunakan untuk membuar sirwal tempur merk Bin Ghifar ini adalah Twist Alexandro, jadi seperti apa itu bahan yang dipakai untuk membuat celana sirwal ini. 

Twist Alexandro adalah jenis bahan kain yang terbuat dari campuran serat polyester dan katun. Bahan kain ini memiliki tekstur yang halus dan lembut, serta serat yang kuat dan tahan lama. 

Twist Alexandro juga memiliki kelebihan dalam hal daya tahan terhadap kerutan, sehingga tidak mudah kusut dan mudah dirawat. Bahan kain ini umumnya digunakan untuk membuat berbagai jenis pakaian seperti kemeja, blus, atau celana dengan desain yang elegan dan formal. 

Twist Alexandro tersedia dalam berbagai pilihan warna dan motif, sehingga dapat dipadukan dengan berbagai jenis pakaian untuk menciptakan gaya yang unik dan modis. 

Sirwal Tempur Bin Ghifar

Sirwal tempur Bin Ghifar merupakan celana cingkrang yang longgar dan memiliki tambahan mestak yakni Tambahan potongan kain segitiga di bagian selangkangan dengan tujuan supaya lebih kuat juga lebih longgar waktu dipakai. Celana ini dijahit dengan rapi dan kuat sehingga banyak disukai bapak - bapak karena lebarnya dan juga keawetannya. 

Ukuran Celana Sirwal Tempur Bin Ghifar

Berikut Ukuran Dengan Lingkar pinggang x Panjang adalah sebagai berikut

S : 86 cm x 75cm

M: 90 cm x 78 cm

L : 100 cm x 80 cm

XL : 106cm x 88cm, Lingkar Paha : 82cm

XXL : 106cm x 88cm , Lingkar Paha : 90 cm

Harga Grosir Celana Sirwal Tempur Bin Ghifar

Ukuran S : 62.000

Ukuran M : 63.000

Ukuran L : 68.000

Ukuran XL: 70.000

Ukuran XXL : 75.000

Minimal pengambilan 10 pcs boleh campur ukuran dan warna sesuai stok yang tersedia

Hubungi Kami Disini Untuk Pemesanan

Wa 082221996615 Untuk Pria

Wa 087858086060 Untuk Wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar