Kamis, 19 Januari 2023

Grosir Celana Sirwal Termurah 2023 Untuk Dijual Lagi

Celana sirwal atau Celana Cingkrang belakangan ini mulai populer dan menjadi pilihan banyak pria muslim yang ingin tampil syar’i. Jenis Celana pangsi ini memiliki ciri longgar dan panjangnya antara pertengahan betis sampai diatas mata kaki atau tidak isbal. Saat ini berbagai model sirwal bermunculan di pasaran dengan aneka merk dari berbagai daerah di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan para pria muslim di Indonesia dalam berbusana muslim syar’i.

Aneka Model Celana Sirwal Di Tokosragen

Aneka Model sirwal tersedia di tokosragen.com dengan berbagai bahan dan ukuran adalah sebagai berikut :

1. Sirwal 2 Saku.

Jenis Celana Sirwal yang biasa dan hanya memiliki 2 saku yakni kanan dan kiri. Gambar seperti ini


 

2. Sirwal 4 Saku (model tempur)

Celana jenis 3/4 ini  didesain dengan memiliki 4 buah saku dan desainnya menyerupai Celana cargo. seperti gambar dibawah ini.


 

3. Celana Sirwal 6 Saku

Celana sirwal dengan jumlah kantong 6 buah, yakni celana cingkrang yang memiliki 6 buah saku seperti gambar dibawah ini.


 

3. Sirwal army

Celana sirwal yang motifnya seperti celana tentara, memiliki bahan yang kuat dan cocok dipakai untuk kegiatan diluar ruangan seperti hiking, traveling dll. Anda bisa melihat contohnya disini


Tips Memilih Celana Sirwal

1. Menentukan Ukuran yang pas

Beberapa merk memiliki ukuran sirwal all size yang artinya produknya hanya memiliki satu ukuran saja, sementara merk lain memiliki beberapa ukuran celana model cingkrang untuk dewasa mulai ukuran L dan XL. Oleh sebab itu anda mesti jeli dalam memilih ukuran celana ini agar tidak kebesaran atau malah kekecilan.

Ukuran – ukuran tersebut adalah sebagai berikut untuk  tinggi dan lebar maksimal:

Sirwal ukuran M : 78 cm x 90 cm

Sirwal ukuran L : 80 cm x 100cm.

Sirwal ukuran XL : 88 cm x 108 cm.

2. Memilih Model sirwal 

Hal kedua yang perlu anda perhatikan ketika memilih celana sirwal adalah modelnya. Di awal sudah dijelaskan beberapa model celana jenis cingkrang ini ada yang bersaku 2, saku 4, motif loreng, dll. Maka pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan anda misal Jika anda membutuhkan celana yang memiliki banyak saku maka pilihannya adalah pada sirwal tempur. Jika anda suka berpetualang maka model sirwal army cocok untuk dipakai.

3. Menentukan Bahan Pembuat Celana Sirwal

Celana dengan bahan yang bagus tentu akan nyaman dipakai dan lebih awet meski harganya lebih mahal dibanding dengan yang berbahan biasa. Namun ada kalanya membeli celana cingkrang dengan bahan biasa agar bisa dipakai bergantian dengan yang berbahan bagus adalah pilihan yang tepat.

Beli Aneka Model Sirwal di Tokosragen.com

Di Tokosragen.com anda bisa mendapatkan aneka jenis celana sirwal dengan berbagai model, berbagai bahan dan juga berbagai merk dengan kualitas yang bagus tapi memiliki harga yang terjangkau. Beli celana sirwal terbaru sekarang juga di Tokosragen.com ! Hubungi kontak kami dibawah ini

Wa: 082221996615

Grosir Sirwal Untuk Dijual Lagi

Di Tokosragen.com juga melayani pembelian grosir Celana sirwal untuk dijual lagi dengan harga murah. Tentunya dengan syarat yang mudah minimal pembelian mulai 2 ada potongan harga 10%.

Dapatkan kesempatan mendapatkan harga lebih hemat dengan belanja grosir celana sirwal di Tokosragen.com hubungi kontak kami di No WA atau SMS 082221996615

Ikuti chanel telegram kami di t.me/tokosragen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar