Kamis, 19 Januari 2023

Grosir Gamis Pria Untuk Dijual Lagi (Termurah 2023)

Grosir Baju Gamis Pria Terbaru 2023

Baju Gamis pria merupakan pakaian yang biasa dikenakan oleh para pria di timur tengah untuk dikenakan sehari – hari maupun untuk acara resmi. Masyarakat kita di Indonesia sejatinya sudah sejak lama mengenal jenis pakaian dari timur tengah ini. Seperti pakaian – pakaian yang biasa dipakai oleh para walisongo, Imam bonjol dan Pangeran Diponegoro dengan warna putih yang khas dengan sorban yang dipakai sebagai penutup kepala.




 

Berbagai Jenis Gamis Laki laki

Gamis laki – laki ada berbagai macam yang tergantung dari asal daerah yakni adalah Gamis Pakistan yaitu model pakaian gamis laki yang model pakaiannya dibuat dengan panjang sampai ke lutut yang biasa dipadukan dengan tambahan memakai celana sirwal untuk bagian bawahnya.

Sementara Gamis arab biasa disebut dengan jubbah arab adalah model gamis yang memiliki panjang sampi betis atau diatas mata kaki. Model yang lain seperti gamis maroko, gamis model burnus dll.

Gamis pria modern tidak hanya melulu dengan warna putih atau polos akan tetapi banyak kombinasi warna – warni menarik dan model terbaru sehingga selain tampil syari juga tampil trendi dengan pakaian muslim terbaru. Gamis ikhwan modern akan membuat anda tampil syari dengan menutup aurot untuk pergi ke masjid, taklim atau diakai sehari – hari.



 

Belanja grosir gamis pria murah promo di Tokosragen.com

Baju Gamis laki laki di Tokosragen tersedia untuk ukuran M, L dan XL dengan berbagai bahan yang nyaman dipakai. Buat anda yang menginginkan baju gamis pria baik model gamis pakistan maupun gamis arab modern terbaru silahkan mengunjugi toko online kami tokosragen.com dengan memilih pilihan yang tersedia di tiap halaman website ini. Kemudian silahkan hubungi kontak person yang tersedia dan tunggu gamis pria pilihan anda sampai dirumah.


 

Hubungi Kontak Kami di no Wa 082221996615

Tidak ada komentar:

Posting Komentar