Selasa, 14 Maret 2023

Berikut Harga Jubah laki laki yang Tersedia Di Tokosragen 2023

Jubah laki-laki atau jubah Arab merupakan salah satu pakaian yang dicintai oleh Rasulullah shalallahu alaihi wa salam yang kemudian banyak dipakai turun - temurun oleh orang Arab pada zaman setelahnya. 

Saat ini pakaian yang gampang untuk dipakai ini biasanya dipakai oleh orang - orang Indonesia pada acara-acara keagamaan seperti shalat Jumat, Taklim ataupun Pada 2 Hari Raya, Idul Fitri dan Idul Adha. 

Harga baju jubah laki-laki sangat bervariasi, tergantung pada bahan, desain, dan merek yang digunakan. Apa Saja yang mempengarungi Harga Jubah Laki - Laki, berikut ulasannya :

 Bahan

Bahan merupakan faktor utama yang mempengaruhi harga baju jubah laki-laki. Bahan yang biasanya digunakan adalah katun, polyester, Wol atau kombinasi. Bahan katun merupakan bahan yang paling sering digunakan karena harganya yang terjangkau dan kenyamanannya saat dipakai. Harga jubah laki-laki dari bahan katun yang dijual di Tokosragen berkisar antara Rp 120.000 hingga Rp 300.000.


Desain

Selain bahan, desain juga mempengaruhi harga jubah laki-laki. Desain yang rumit mungkin dengan menambahkan beberapa bordir an atau aksesoris lainnya yang memerlukan banyak waktu dan tenaga untuk membuatnya akan mempengaruhi harga jubah tersebut. Harga jubah laki-laki dengan desain yang sederhana berkisar antara Rp 180.000 hingga Rp 300.000. Namun, harga jubah laki-laki dengan desain yang lebih rumit dapat mencapai Rp 500.000 atau bahkan lebih.

 

Al Mumais Putih Rp 175.000

Merk

Merek juga mempengaruhi harga jubah laki-laki. Merek yang terkenal dan sudah dikenal masyarakat biasanya mematok harga yang lebih tinggi. Jubah Alharamain, Jubah Al Noor, Jubah Al Mumais, dll yang merupakan merek asal luar Negeri dapat dibanderol mulai dari Rp 250.000 hingga Rp 1.500.000.

Al Mumais Harga Rp. 175.000

Lokasi Pembelian

Selain faktor-faktor di atas, lokasi pembelian juga mempengaruhi harga jubah laki-laki. Harga jubah laki-laki di Mal atau butik biasanya lebih mahal dibandingkan dengan harga jubah laki-laki di toko-toko kecil atau pasar tradisional.


Meskipun harga jubah laki-laki bervariasi, kualitas dan kenyamanan saat dipakai tetap menjadi faktor yang harus dipertimbangkan saat membeli jubah laki-laki. Sebaiknya pilih jubah laki-laki dengan bahan yang nyaman dan desain yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, pastikan juga membeli jubah laki-laki dari toko yang terpercaya dan terkenal untuk mendapatkan kualitas dan harga yang lebih baik.





Jubah Baloteli Rp 120.000


Demikian apa yang bisa kami tuliskan mengenai harga jubah Laki -laki yang tersedia di Tokosragen 2023, semoga dapat membantu kamu dalam menemukan jubah yang cocok dipakai.
 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga grosirnya untuk dijual lagi di nomor wa 082221996615 (untuk pria) dan no Wa 087858086060 ( untuk wanita)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar