Rabu, 15 Maret 2023

Jual Grosir Celana Sirwal Taktikal Al Muslim Bahan Ribstop

Mengenal Celana Sirwal Taktikal Almuslim

Assalamualaikum Warohmatullahi wabarokatuh. Alhamdulillah Tokosragen bisa mengupdate kembali mengenai pembahasan tentang Celana Sirwal Taktikal Al Muslim. 

Celana sirwal taktikal adalah Celana sirwal yang merupakan modifikasi atau mengikuti model celana taktikal, hal ini merupakan celana sirwal modern hasil perkembangan jaman sekarang dengan pilihan yang baik untuk beberapa alasan. Pertama, celana sirwal ini dirancang khusus untuk penggunaan diluar alias outdoor, sehingga terbuat dari bahan yang tahan lama dan dapat menahan keausan serta robekan yang disebabkan oleh aktivitas fisik yang intens.


Selain itu, celana sirwal taktikal memiliki banyak kantong yang memungkinkan Anda menyimpan berbagai macam peralatan, seperti Handphone, Dompet, atau peralatan untuk kegiatan outdoor seperti senter, atau radio komunikasi. Hal ini memudahkan Anda untuk mengakses peralatan penting secara cepat dan mudah.

Selain itu, celana sirwal taktikal memiliki desain yang nyaman dan fleksibel, sehingga cocok untuk berbagai aktivitas, termasuk olahraga dan aktivitas luar ruangan. Celana sirwal taktikal juga dapat memberikan perlindungan tambahan dari sinar matahari dan cuaca yang buruk.

Sirwal taktikal Almuslim adalah Sirwal Dengan Bahan Ripstop, 

Yuk Mengenal apa itu bahan Ribstop ?

Kain ripstop adalah jenis kain yang memiliki kekuatan dan ketahanan yang lebih tinggi dibandingkan dengan kain biasa. Kain ini terbuat dari serat sintetis seperti nylon, polyester, atau kevlar yang dijadikan berbagai jenis produk, seperti jaket, tas, dan tenda. Kain ripstop memiliki pola jaring-jaring kecil yang ditenun pada kain untuk mencegah kain dari robek atau terkoyak saat terkena tekanan yang kuat atau terkena benda tajam.


Kelebihan kain ripstop adalah tahan lama dan tahan aus, sehingga cocok digunakan untuk aktivitas yang intens dan sering terkena gesekan, seperti kegiatan olahraga dan petualangan di alam terbuka. Kain ripstop juga tahan terhadap air dan cepat kering, sehingga cocok digunakan untuk membuat pakaian dan perlengkapan outdoor yang tahan air.

Namun, kekurangan kain ripstop adalah harga yang relatif lebih mahal dibandingkan dengan jenis kain lainnya dan kain ini cenderung kurang fleksibel, sehingga mungkin tidak cocok untuk pakaian yang membutuhkan gerakan yang lebih bebas.

Secara keseluruhan, kain ripstop merupakan pilihan yang baik untuk produk yang membutuhkan kekuatan dan ketahanan yang tinggi serta tahan terhadap gesekan dan air.

Harga Grosir Celana Sirwal Taktikal AL Muslim

Sirwal Taktikal Al Muslim di Tokosragen dijual dengan harga yang sangat murah untuk grosirannya yakni: 

Untuk ukuran M- XL perkodi (isi 20 pcs) Dijual dengan harga Rp.1.700.000 sedangkan untuk Ukuran XXL perkodinya dijual dengan harga 1.800.000. Untuk ukuran M-XL isi campur baik warna atau ukuran sedangkan untuk XXL bisa pesan dengan jumlah minimal 1/2 kodi

Demikian apa yang bisa kami posting pada sore hari ini silahkan bagi anda yang mau memesan bisa menghubugi kami di No WA 082221996615 (untuk pria) dan No Wa 087858086060 (untuk wanita).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar