Selasa, 14 Maret 2023

Berikut adalah 5 perbedaan antara gamis dan jubah pria yang perlu kamu Ketahui

Assalamualaikum berjumpa lagi di Tokosragen tempat yang menjual aneka busana muslim untuk pria secara grosir dan eceran. Disini kami akan membagikan 5 tips buat kamu yang kesulitan membedakan antara Jubah Pria dengan Gamis Pria. Inilah 5 perbedaan antara gamis dan jubah pria :   

  • Panjang

Gamis pria atau terkadang disebut dengan kurta umumnya memiliki panjang yang lebih pendek daripada jubah pria. Gamis pria biasanya mencapai sekitar lutut atau sedikit di atasnya, sedangkan jubah pria bisa mencapai hingga mata kaki.

Jubah Pria
Gamis Pria

  • Potongan dan Desain

Pada zaman saat ini Gamis pria cenderung memiliki potongan yang lebih ketat dan desain yang lebih modern, dengan kerah yang lebih rendah dan lengan yang lebih sempit. Sementara itu, jubah pria biasanya masih dengan pola yang sama dengan dulu yakni memiliki potongan yang lebih longgar dan desain yang lebih tradisional, dengan kerah yang lebih tinggi dan lengan yang lebih lebar.

  • Penggunaan

Gamis pria biasanya dipakai oleh sebagian besar dari kita sebagai pakaian sehari-hari atau pada acara-acara santai, sedangkan jubah pria digunakan pada acara keagamaan seperti shalat Jumat atau pernikahan. Selain itu, jubah pria juga biasanya dipakai sebagai pakaian untuk taklim atau pengajian.

  • Aksesoris, Warna dan Motif

Gamis pria umumnya memiliki beragam warna dan motif yang lebih modern dan variatif dan juga lebih sering dihiasi dengan aksesoris seperti kancing atau sulaman, sedangkan jubah pria biasanya lebih memiliki warna yang lebih konservatif seperti hitam, putih, atau coklat dan motif yang lebih sederhana seperti polos atau garis-garis dan minim aksesoris.

  • Harga

Gamis pria umumnya memiliki harga lebih murah untuk bahan kain yang sama dibandingkan dengan jubah pria dikarenakan penggunaan bahan yang lebih sedikit. Demikian apa yang bisa kami tulis mengenai 5 perbedaan antara Gamis dan Jubah Pria semoga bermanfaat buat semuanya dan Jadinya kamu pilih pake gamis pria atau sekalian jubah pria ? 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga grosirnya untuk dijual lagi di nomor wa 082221996615 (untuk pria) dan no Wa 087858086060 ( untuk wanita)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar